Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

anekahosting.com hosting murah terbaik
Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia. Bahasan itulah yang kali ini krisngeblog akan coba ulas dalam rangka mengikuti kontes seo anekahosting.com. Melanjutkan postingan sebelumnya mengenai tips memilih web hosting, mungkin anekahosting bisa menjadi pilihan bagi yang sedang membutuhkan penyedia hosting untuk websitenya.

Saat ini di Indonesia sudah banyak penyedia jasa ini. Persaingan harga da kualitas sangat ketat antara satu penyedia layanan dengan yang lainnya. Calon pemakai jasa ini sangat mudah jika ingin mencarinya. Semudah membalikkan telapak tangan. Tinggal googling dengan keyword "web hosting indonesia" maka akan muncul banyak sekali daftarnya. Kesulitan justru terjadi ketika akan memilih mana yang akan dipakai. Layaknya membeli baju di mall, semuanya terlihat bagus tetapi bingung menentukan mana yang terbaik untuk dipakai. Seperti itulah kesulitan ketika memilih web hosting.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia adalah salah satu penyedia jasa web hosting. Anekahosting memberikan layanan hosting murah dengan berbagai paket yang bisa dipilih oleh para penggunanya. Harga paketannya pun murah-murah tetapi tidak murahan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000,- perbulan dengan ukuran space dan kuota bandwith yang besar. Banyak sekali pilihannya pengguna tinggal memilih sesuai dengan kebutuhannya. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di daftar hostingan berikut ini.

tarif paket hosting bronze anekahosting.com
tarif paket hosting silver anekahosting.com
tarif paket hosting gold anekahosting.com
tarif paket hosting platinum anekahosting.com


Seperti yang saya ungkapkan diatas, meskipun tarifnya murah, tidak berarti murahan. Anekahosting.com memberikan layanan-layanan terbaru didalam dunia perhostingan diantaranya:
  1. Proses pendaftaran mudah dan aktivasi cepat. Pendaftaran cukup dengan memilih paket hosting apa yang diinginkan kemudian mengisi data diri. Selanjutnya lakukan pembayaran dengan transfer baik secara online maupun offline. Jika sudah melakukan konfirmasi maka paket hosting yang dipesan sudah langsung aktive tanpa menunggu lama.
  2. Menggunakan cPanel sebagai webhosting management tool. cPanel sudah menjadi perangkat yang umum dipakai dalam dunia webhosting. Tentunya semakin familiar dipakai dan mudah digunakan. didalam cPanel ini sudah dilengkapi dengan PHP dan MySQL yang support dengan berbagai versi termasuk versi PHP 5, dan tools installer seperti fantastico dan softaculous yang memudahkan proses instalasi CMS yang digunakan.
  3. iPhone dan Blackberry support. Bagi para pengguna iPhone dan Blackberry, layanan emailnya sudah didukung dalam hosting ini. Semakin mudah mengecek email yang masuk dan juga membalas melalui smartphone kesayangan anda.
  4. Uptime Guarantee 99%. Anekahosting.com berani memberi jaminan uptime sebesar 99% setiap bulannya. Hadware yang digunakan anekahosting.com handal, monitoring dilakukan setiap saat serta maintenance secara berkala sehingga anekahosting.com mau menjamin uptime-nya.
Didirikan sejak tahun 2006, Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia telah memberikan layanan yang profesional kepada para customer-nya. Customer service selalu siap melayani segala komplain dari trouble yang dihadapi usernya. Untuk lebih jelasnya lagi krisngeblog akan memberikan kontak detail dari anekahosting.com

  1. Alamat Kantor: Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading Jakarta Utara - 14240, Indonesia
  2. Telepon 021 - 45854322
  3. Fax: 021 - 45854322
  4. Email: info@anekahosting.com 


anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

3 comments:


  1. Info yang keren banget gan..... makasih ya dah share..ditunggu info berikutnya Cara Mengobati Anemia

    ReplyDelete
  2. Artikel yang menarik gan, makasih untuk infonya.
    Jika Anda membuntuhkan Driver Printers, silahkan mengunjungi website http://www.agendriver.com/

    ReplyDelete
  3. Website kris ngeblog ini sangat keren, karena selalu membuat tema pembahasan artikel yang menarik dan bersifat edukasi juga tips and trik sehingga pembaca tidak mudah bosan dan dapat menambah pengetahuan.Thanks gan.

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar dengan bijaksana. Link aktive yang disisipkan di komen tidak akan dipublikasikan :)