Artis Cilik CJ7 Sekarang Jadi Cewek Cakep


cj7 Movie

Masih inget dengan film CJ7-nya Stephen Chow engga? Itu film yang menceritakan anak ayah hidup dalam kemiskinan. Ayahnya seorang buruh bangunan sementara anak lelakinya seorang murid sekolah dasar yang sering di bully di sekolahannya. Masih inget juga kan betawa bawel dan nakalnya anak ituh, apalagi setelah dia ketemu ama boneka alien yang ia beri nama CJ. Yang masih ga inget nih ada foto si anak laki-laki bawel itu
pemeran cilik film cj7
Si Anak Bawel dan nakal CJ7


Tapi taukah kita kalo anak laki-laki di film tersebut sebenarnya adalah cewe? muungkin sudah banyak yang tau ya? tapi engga apalah krisngeblog share lagi biar pada tau. Nih penampakan doi sekarang (Yang cowok-cowok pasti pada ngiler liatnya.)

jiao xu pemeran cilik cj7

jiao xu pemeran cilik cj7

jiao xu pemeran cilik cj7

jiao xu pemeran cilik cj7


Pada kagetkan kalo sebenarnya dia itu cewe. hehehehehe.... Pemeran anak laki-laki dalam film CJ7 itu adalah Jiao Xu. Saat ini dia berusia 16 Tahun. Stephen Chow emang sengaja memerankan Jiao Xu supaya karakter bawel pada anak laki-laki tersebut dapat keluar. Saat ini Jiao Xu juga masih berkecimpung di dunia entertainment terutama modelling lho.

1 comments:

  1. Artikel yang menarik gan, makasih untuk infonya.
    Jika Anda membuntuhkan Driver Printers, silahkan mengunjungi website http://www.agendriver.com/

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar dengan bijaksana. Link aktive yang disisipkan di komen tidak akan dipublikasikan :)