Citra Indah dan Citra Gran Cibubur Perumahan Ideal Bagi Keluarga

Citra indah dan citra gran, perumahan idaman bagi Anda dan sekeluarga. Terletak di cibubur dengan nuansa alami dipadu dengan nuansa perumahan modern. Dilengkapi berbagai fasilitas seperti sarana transportasi, sarana bermain, atau sarana berolahraga. Letaknya yang mudah dijangkau baik dengan transportasi pribadi ataupun transportasi umum menjadikan Citra Indah dan Citra Gran sebagai salah satu hunian istimewa, idaman seluruh keluarga.

Citra Indah
Citra Gran

Citra Indah


Citra indah adalah salah satu produk property dari grup ciputra. Memadukan suasana alami dan  perumahan modern adalah salah satu keunggulan dari hunian ini. Dengan berbagai fasilitas modern yang disediakan, membuat Anda sekeluarga menjadi nyaman tinggal di perumahan ini.

Lokasi Citra Indah

Citra indah dibangun dilokasi sebelah timur Cibubur dan sebelah selatan cikarang diatas sebidang tanah seluas 800 hektare. Lokasinya yang berada di cibubur membuat citra indah masih bernuansa alami dan nyaman digunakan sebagai tempat tinggal Anda sekeluarga.

Produk Citra Indah

Produk-produk yang ada di citra indah terdapat berbagai macam jenis perumahan mulai dari perumahan real estate, semi real estate, ataupun ruko. Setiap produk perumahan dibangun dalam bentuk cluster-cluster seperti contohnya untuk produk real estate di citra indah dibangun di cluster Grand Cempaka, Widelia, Alamanda,Gladiola dan Edelweiss. Dari berbagai pilihan produk citra indah, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Fasilitas Citra Indah

Di Citra Indah Anda tidak hanya menikmati produk perumahan saja tetapi juga berbagai fasilitas yang disediakan untuk mendukung kenyamanan tinggal Anda. Sebagai contohnya adalah waterpark sebagai tempat rekreasi Anda sekeluarga di kala waktu luang Anda. Fasilitas-fasilitas lainnya adalah Klinik kesehatan yang siap melayani, Sarana ibadah yang dibangun sebagai tempat ibadah anda, Bank dan ATM untuk melayani kebutuhan perbankan, pasar segar, minimarket, feeder busway, sekolah, SPBU dan berbagai fasilitas lainnya yang disediakan. Untuk masalah fasilitas, sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Pembayaran Citra Indah

Jika anda berminat untuk mendapatkan rumah di Citra indah maka pemabayaran dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Bisa dibayarkan langsung tunai, melalui Kredit Perumahan Rakyat(KPR), In House dan bisa juga melalui jamsostek.

Fasilitas waterpark di citra indah

fasilitas pasar tradisional di citra indah

ruko-ruko yang disediakan di citra indah

rumah real estate di citra indah

Citra Gran


Citra gran juga merupakan perumahan yang idela bagi Anda dan keluarga. Hunian asri nan mewah ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa elegan dan mementingkan kenyamanan. Dibangun dengan konsep alami tetapi elegan di dekat kawasan yang berkembang menjadi pilihan yang pas bagi Anda para eksekutif.

Lokasi Citra Gran

Citra gran dibangun juga di kawasan cibuburyang sedang berkembang namun tetap mengedepankan konsep hunian asri. Lokasinya yang berada di pusat cibubur, membuat citra gran dapat diakses melalui 3 pintu tol utama yaitu tol cibubur, tol cimanggis, dan tol jatiwarna.

Produk Citra Gran

Citra gran menawarkan produk-produk perumahan seperti real estate yang dibangun pada cluster-cluster. Untuk saat ini cluster yang ready sock banyak dan siap untuk di order. Sebagai contoh produk di citra gran adalah cluster lake at the dense yang menawarkan kemewahan rumah real estate.

Fasilitas Citra Gran

Fasilitas-fasilitas yang ada di Citra Gran sangatlah banyak mulai drai tempat berekreasi, tempat belanja, tempat kesehatan, ataupun segala sesuatu yang menunjang bisnis Anda. Beberapa fasilitas yang siap untuk dinikamati diantaranya fitnes centre, swimming pool, waterpark, spa,  restaurant, mall, ruko, supermarket, feeder busway dan tempat ibadah.

Pembayaran Citra Gran

Pembayaran terdapat berbagai macam jenis caranya namun untuk lebih jelasnya bisa menghubungi:
Hubungi Sales Support Danang 0818757013 - 081389107013 - 02197333013



2 comments:

  1. Artikel yang menarik gan, makasih untuk infonya.
    Jika Anda membuntuhkan Driver Printers, silahkan mengunjungi website http://www.agendriver.com/

    ReplyDelete
  2. Website kris ngeblog ini sangat keren, karena selalu membuat tema pembahasan artikel yang menarik dan bersifat edukasi juga tips and trik sehingga pembaca tidak mudah bosan dan dapat menambah pengetahuan.Thanks gan.

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar dengan bijaksana. Link aktive yang disisipkan di komen tidak akan dipublikasikan :)