Berita Panas Liga Champion: Madrid Telan Kekalahan dari Dortmund

Liga Champion
Liga Champions 2013
Berita panas datang dari hasil liga champion 2013 antara Dortmund vs Real Madrid. Real Madrid sebagai tim tamu harus menelan kekalahan 4-1 atas tuan rumah BvB Dortmund. Pada pertandingan tersebut Robert Lewandowski memborong 4 goal yang dilesakkannya ke gawang Real Madrid yang dijaga kiper Diego Lopez. Sementara gol Real Madrid datang dari kaki Christiano Ronaldo.

Dengan kekalahan ini langkah Real Madrid untuk melanjutkan langkah ke babak selanjutnya semakin sulit. Di leg ke 2 nanti di kandang el Real, Real Madrid paling tidak harus memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 (unggul agregat gol tandang). Permainan atraktif dari para pemain Dortmund serta tajamnya striker Robert Lewandowski membuat pertandingan didominasi oleh permainan Dortmund.

Jalannya Pertandingan:

Dortmund membuka goal cepatnya pada menit ke 8 lewat kaki strikernya Robert Lewandowski. Permainan menjadi semakin alot. Jual beli serangan antar 2 tim semakin menjadi-jadi. Serangan-serangan dari pemain dortmund sangat atraktif sementara madrid mengandalkan counter attack dengan memanfaatkan kecepatan C. Ronaldo.

Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 43 melalui kaki Ronaldo. Meneruskan umpan, ronaldo lari cepat dan menyambar bola tanpa kawalan. Tanpa kesulitan Ronaldo mencetak goal. Skor imbang sampai turun minum.

Di babak kedua permainan semakin keras. Dimenit ke 55 Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor. Madrid ketinggalan 1 goal. Sepuluh menit tepatnya kemudian menit ke 66 lagi-lagi Lewandowski memaksa kiper Madrid Diego Lopez memungut bola dari gawangnya melalui titik pinalty setelah pemain dortmund dijatuhkan. Goal ini menjadi hattrick bagi Lewandowski.

Lewandowski tidak berhenti begitu saja memamerkan ketajamannya. 4 Menit berselang lewandowski mencatatkan 4 goal di pertandingan tersebut. Sampai peluit akhir berbunyi skor tidak berubah dan Madrid harus pulang menelan kekalahan 4-1. 




1 comments:

  1. Artikel yang menarik gan, makasih untuk infonya.
    Jika Anda membuntuhkan Driver Printers, silahkan mengunjungi website http://www.agendriver.com/

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar dengan bijaksana. Link aktive yang disisipkan di komen tidak akan dipublikasikan :)