Kredit Tanpa Agunan KTA Bank Mandiri

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Mungkin banyak yang sudah tahu mengenai program Kredit Tanpa Agunan KTA Bank Mandiri. Kita bisa mengajukan kredit walaupun kita tidak mempunyai barang yang bisa dijaminkan. Nah lho,kok bisa? jelas bisa saja. Apasih yang tidak bisa? Di program ini kita bisa:
1. mengajukan kredit 5-200jt
2. jangka waktu kredit maksimal 5 tahun
3. maksimal angsuran 30%
4. biaya kredit murah antara 3-3,5%

tentu masih pada ingat artikel sebelumnya tentang sukses beternak burung lovebird. Dia memulai usahanya itu ya dari kredit tanpa agunan KTA Bank Mandiri. Pada pengen tau caranya? Tapi musti memenuhi persyaratan yang musti dipenuhi oleh calon peminjam dana. Apakah itu syarat-syaratnya? nih ane kasih tau (hehehe sok amat yah):

1. Pegawai tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun. Bila belum genap satu tahun bisa melampirkan surat pengalaman kerja sebelumnya yang bila diakumulasikan akan berjumlah 1 tahun.
2. Usia minimal 21 tahun saat mengajukan kredit dan maksimal 55 tahun saat jatuh tempo pelunasan.
3. Penghasilan minimal 3 juta perbulan
4. Perusahaan tempat kerja menggaji anda dengan cara mentransfer buka secara cash.

nah bila anda memenuhi kriteria tersebut diatas dan ingin mengajukan kredit KTA di Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia maka bisa segera saja menghubungi bagian kredit Bank Mandiri dan segera membawa dokumen-dokumen dibawah ini:

1. fotokopi KTP
2. fotokopi Kartu pegawai (jika ada)
3. fotokopi NPWP
4. Slip gaji
5. Rekening tabunga 3 bulan terakhir (bisa rekening apa saja)
6. Materai 6ribu sebanyak 3 lembar.

Benerkan tanpa jaminan apapun. Sebenarnya kalo dicermati secara teliti yang dijadikan jaminan adalah pekerjaan anda. hehehehe... dengan anda bekerja sebagai tetap dengan gaji 3 juta perbulan maka anggapannya adalah kita mampu mencicil kreditnya. Okedah itu saja info Kredit Tanpa Agunan KTA Bank Mandiri ini, semoga berguna bagi anda yang sedang kesulitan mencari dana.

1 comments:

  1. Artikel yang menarik gan, makasih untuk infonya.
    Jika Anda membuntuhkan Driver Printers, silahkan mengunjungi website http://www.agendriver.com/

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar dengan bijaksana. Link aktive yang disisipkan di komen tidak akan dipublikasikan :)