Pertandingan Pertama Kaka Yang Mengesankan

Kaka belumlah habis seperti yang dikhawatirkan beberapa orang, termasuk fans ac milan sendiri. Meskipun di usia yang menganjak 31 tahun, jarang dimainkan sewaktu masih di real madrid dan stamina dan akselerasi yang tidak seperti Kaka yang dulu di milan, dia masih belum kehilangan visi bermainnya. Dia tetaplah Kaka yang masih berskill seperti dulu.

"form is temporary but class is permanent"
Mungkin seperti itulah seirang juara. Bermain dengan segenap hati dan penuh dengan kebanggaan. Setidaknya ungkapan itu bisa dibuktikan oleh Kaka ketika melakoni laga persahabatan melawan Chiasso. Dalam pertandingan tersebut Kaka masih memamerkan kualitasnya sebagai seorang trequartista. Assist ciamik yang berbuah goal dari seorang Nocerino. Nocerino yang dulu tidak subur lagi waktu ditinggal pergi seorang Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor. Namun setelah kedatangan kaka dia menemukan kembali naluri mencetak goalnya. Begitu juga seorang Robinho yang dulu juga kesulitan mencetak goal.

Bagi yang belum melihat seperti apa permainan kaka maka ada video dari youtube yang menampilkan highlight pertandingan persahabatan antara ac milan vs chiasso.



Apakah terlalu dini menilai seorang Kaka sebagai jawaban atas kekurangan Milan musim lalu yaitu seorang pengatur tempo permainan dan pengatur serangan? Entahlah, tetapi saya memiliki keyakinan bahwa dia akan kembali menemukan permainannya di tim tercinta ini, dan menjadi contoh bagi pemain lain. Ada pendapat lain?

6 comments:

  1. wah sayang kurang suka aku sama bola ehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga papa gan. yang penting sama-sama saling berkunjung di blog sederhana saya ini.

      Delete
  2. Artikel yang menarik gan, makasih untuk infonya.
    Jika Anda membuntuhkan Driver Printers, silahkan mengunjungi website http://www.agendriver.com/

    ReplyDelete
  3. Website kris ngeblog ini sangat keren, karena selalu membuat tema pembahasan artikel yang menarik dan bersifat edukasi juga tips and trik sehingga pembaca tidak mudah bosan dan dapat menambah pengetahuan.Thanks gan.

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar dengan bijaksana. Link aktive yang disisipkan di komen tidak akan dipublikasikan :)