Seowaps Jasa SEO Penipu di Indonesia

Sedikit prihatin dengan rekan-rekan blogger yang sedang mengikuti kontes seo dari sewaps. Bagaimana tidak pemilik blog seowaps membatalkan secara sepihak kontes seo yang diadakannya. Sungguh suatu penipuan yang membuat kecewa para blogger yang dengan antusias mengikuti kontes seo yang diadakannya.
penipuan

Sebenarnya krisngeblog juga mau mengikuti kontes tersebut tetapi syukurlah tidak jadi. Kecurigaan muncul ketika pemilik seowaps membuat postingan yang berisi bahwa blog seowaps akan dijual dengan harga murah sekitar 700ribu. Alasannya adalah karena pemilik blog tersebut ingin fokus pada skripsinya dan untuk nambahin biaya. Bagaimana mungkin mengadakan kontes seo tetapi blonya sendiri mau dijual?

Dan akhirnya krisngeblog tidak jadi mengikuti kontes seo yang diadakan seowaps karena melihat kejanggalan tersebut. Dan lagi memang benar adanya si penyelenggara kontes membatalkan kontes secara sepihak dan mendekati hari h pengumuman pemenang tanggal 25 September 2013 ini.

What? akhirnya bisa disimpulkan bahwa seowaps adalah penipu. Postingan penyelenggaraan kontes seo pun juga sudah dihapus untuk menghilangkan jejak. Padahal selama september ini penyelenggara masih menyempatkan membuat tulisan post di blognya tersebut.

Kecewa pasti yang dirasakan oleh temen-temen yang udah ikutan kontes seo ini.Pelajaran berharga bagi para peminat kontes seo. Sebaiknya memilih-milih terlebih dahulu apakah penyelenggara kontes seo bisa dipercaya atau tidak. 

Untuk para blogger lain semoga mau menyebarkan info di posting blognya dan segera memblaclist seowaps. Ni orang sungguh keterlaluan. dan bagi parapemint jasa seo, lebih baik tidak usah menggunakan jasa seo ini. sudah terbukti bahwa ni jasa seo penipu.

13 comments:

  1. wah kacau kalo gitu, buat para blogger harus lebih berhati hati lagi..
    Thanks infonya gan...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, sekarang banyak model-model penipu seperti itu

      Delete
  2. orang mana itu si penipu, masih anak2 rupanya dia coba ngibulin orang tua, jotosi aja mulutnya

    ReplyDelete
  3. mantap gan lain kali hati2 aja ok!

    ReplyDelete
  4. Pengumuman dibatalkannya dimana mas?

    ReplyDelete
  5. ada satu lagi jasa seo penipu booos,,, namanya: agung laksono
    dia memakai website kalau gak salah sekarang jayatoko DOT com
    hati-hati dan waspada...

    ReplyDelete
  6. Memang namanya persaingan bisnis SEO pasti ada yang senang dan ada yang tidak senang, contohnya saya sendiri telah menggunakan jasa SEO dari seowaps.com dan ternyata terbukti traffik blog saya ada peningkatan. Saya sudah konfirmasi pada pihak SeoWaps, Kata mereka memang situs SeoWaps pada waktu itu banyak pengunjungnya dan kelebihan traffik, sehingga secara otomatis terblokir oleh penyedia hosting, Namun beberapa bulan kemudian, SeoWaps tetap memberikan hadiah pada 10 pemenang kontes tersebut.

    ReplyDelete
  7. Memang dalam bisnis jasa SEO banyak sekali persaingannya, berbagai macam cara dipergunakan untuk menghancurkan saingannya. SeoWaps memang jasa SEO terbaik di Indonesia, saya sendiri sudah menggunakan jasa dari mereka, dan Alhamdulillah traffik blog saya meningkat. Ketika saya hubungi pihak SeoWaps.Com, mereka menyatakan selama beberapa bulan situs seowaps terblokir disebabkan kelebihan bandwith, karena banyak sekali pengunjung yang berdatangan. Namun beberapa bulan setelah kembali normal dan blog dapat diakses. Mengenai hadiah pihak seowaps telah memberikan beberapa hadiah kepada pemenangnya, selang beberapa bulan setelahnya. Demikian kesaksian saya bahwa seowaps memang jasa SEO terbaik dibanding jasa SEO lainnya.

    ReplyDelete
  8. Wealah menakutkan, patut ati2 jadi takut ni kalau bayar jasa seo, :( salam https://www.pulsel.com

    ReplyDelete
  9. Artikel yang menarik gan, makasih untuk infonya.
    Jika Anda membuntuhkan Driver Printers, silahkan mengunjungi website http://www.agendriver.com/

    ReplyDelete
  10. Website kris ngeblog ini sangat keren, karena selalu membuat tema pembahasan artikel yang menarik dan bersifat edukasi juga tips and trik sehingga pembaca tidak mudah bosan dan dapat menambah pengetahuan.Thanks gan.

    ReplyDelete

Silahkan memberi komentar dengan bijaksana. Link aktive yang disisipkan di komen tidak akan dipublikasikan :)